Rabu, 29 Juni 2011

Pembalasan Adekku

Sepertinya dari kemaren adekku ada dendam kesumat sama aku, gara-gara tak pasang jebakan di kamar mandi sampe dia kudu keramas padahal aslinya kemaren bukan jadwalnya dia keramas.

Cerita pembalan adekku begini, jadi waktu aku tidur, lagi enak-enaknya di alam mimpi, adekku muncul dah ide jahilnya, mulutku di kasih garam, sial nggak sih !!! awalnya aku ngerasa itu keringatku, tapi tak rasa-rasain keringat nggak seasin ini, setengah sadar dari tidur aku mikir sepertinya ini ada yang nggak beres deh ...

Pas aku bangun, adekku bilang sendiri "Mbak, tadi kerasa nggak tak kasih garam?" kata adekku sambil cengengesan kayak nggak punya dosa, aku jawab "Oooh, jadi kamu" adekku tambah ketawa kenceng, puas kali ngeliat aku o'on nggak nyadar kalo uda dikerjain sama dia. Mungkin ini juga termasuk pembalasan dia, soalnya dulu sering dia aku godain pas tidur, pernah aku foto, tapi timing-nya nggak pas, jadilah waktu kameranya bunyi "Cekrek" adekku bangun, tapi baguslah hasil fotonya keren, adekku pas lagi melotot pake mata polosnya, hahahaha, mau tau fotonya !! ini dia.

Pernah lagi waktu adekku lagi tidur, aku kasih sambel bibirnya, dianya marah-marah, tapi tetep nerusin tidur, lucu ya anak kecil itu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar