Selasa, 21 Juni 2011

18 (Part 1)

18
"H
ai Jerry, gimana kabarnya baik khan ", telepon Lidia pagi-pagi ketika Jerry baru bangun tidur, "Oh……ya baik ", jawab Jerri sayu, "Jadi nggak ke Villa yang di Puncak itu tuh " "Jadi dong sayang , susah-susah nyari masa' nggak jadi " tegas jerry pada Lidia , kekasihnya. Mereka rencananya akan pergi ke Villa sama teman-temannya. Tiba-tiba Hp Lidia bergetar , terpampang di layarnya nama seseorang 'Nada', salah seorang yang diajaknya bermalam di Villa, yah mungkin seminggu, mumpung liburan digunakan buat refreshing gitu.. . "Tunggu ya Jer ada telepon masuk nih" telepon Jerry pun diputus, "Ada apa Nad, tumben pagi-pagi dah nelpon" "Gini aku kok jadi takut sih pergi ke Villa yang di Puncak itu, kata tetanggaku disana pernah ada orang yang hilang "kata Nada gemetar , "Kamu percaya banget sih sama cerita orang pokoknya kamu,  aku  Jerry sama Nicky tetep pergi ke Villa ", dengan cepat Lidia menutup telpon Nada.
@@@

            Pkl 06.00 WIBtepat semua yang ikut ke Vlla telah berkumpul dirumah Lidia. "Ok, semua barang nggak ada yang ketinggalan, dicek dulu deh" "Nggak ada Lid"jawab teman-temannya serentak. Perjalanan ke Villa berjalan mengasyikkan, tak terasa mobil mereka telah melewati tol Jagorawi. Sampai deh di Villa tepatnya di Bogor , kota hujan.
            “Ini neng kuncinya, ati-ati disini banyak setannya", kata penjaga Villa yang orang Jawa itu "Idih bapak jangn nakut-nakutin saya pak, saya nggak akan takut ","Tapi neng, banyak yang udah jadi korban neng" "ya udah , makasih udah ngasih tau saya " "Sama-sama neng " kata penjaga seraya meninggalkan Lidia.

            Mereka berempat menuju kamar masing-masing. "Leganya…..Nad, gue mandi dulu ya, gerah nih". "Nad, emang bener disini ada hantunya " Tanya Nicky yang tiba-tiba masuk kekamar cewex, "Nggak tahu Nick, gue juga penasaran, eh……… loe mau nggak nanti malam keliling Vila …. Ngebuktiin rasa penasaran kita " " Setuju , jam berapa ' " Jam 10 malam ""Ok, gue tungggu loe di ruang tamu nanti malam" kata nicky langsung meninggalkan kamar Cewek.
@@@

Pkl 10 malam nicky sudah berada diruang tamu , "Hai nick lama ya nunggu gue " " Nggak kok gue juga barusan dateng kok, Jerry dah tidur, gimana lidia " "Dia juga dah tidur ".
            Nicky dan Nada berada di Dapur  " Prang ", "Aarrrggh………."spontan Nada menjerit. Meouww… " Dasar kusing sialan , ngagetin orang " umpat Nada . "Nick, gue takut… " " Nggak usah takut ad ague kok" kata Nicky
            " Brak ....... brak……..brak.","Nick itu suara apa , kok kayak suara orang terkunci di kamar mandi deh ". Nicky menghampirinya perlahan , mendekat, Nada berada jauh dibelakang Nicky , dia ketakutan . Nicky berada tepat didepan pintu toilet , dan benar pintu toiletnya terkunci dari luar , Nicky membuka kuncinya dan mendorong pintunya , terlihat sosok seorang perempuan tergantung di atap kamar mandi, sungguh mengerikan, kerongkongan Nada serasa tersumbat tak sanggup untk berkata-kata . Nicky dengan sigap mencengkeram tangan Nada dan membawanya lari . Ditengah pelarian ada sesuatu yang menarik kaki Nicky yang membuatnya terjatuh "Nick… " " Lari nad, cepet lari, sebelum terkena bahaya " tapi Nada tak segera lari " Cepet Nad"Nada berlari secepat mungkin menaiki tangga menuju kamarnya dan segera membaringkan tubuhnya di kasur "Nick , loe gimana, goblok seharusnya gue tadi nggak ninggalin Nicky ". " Apa maksud dari angka tadi , gue lihat hanya sekilas waktu dikamar mandi sebelum Nicky narik tangan gue …..hemm 18 " pikiran Nada tak karuan ditambah nafasnya tersengal-sengal. 

BERSAMBUNG ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar