Senin, 28 Maret 2011

Futsal dan Makan-Makan

Hai temen-temen setia pembaca BloBii (Bloggernya Bii), ali ini bii mau bahas kebersamaan Nightmare yang lain, kali ini nightmare ngadain acara futsalan, futsalannya di united yang ada di Mangli, kita kesana sebagian ada yang naik motor dan sebagian lain naik lin gara-gara nggak ada tebengan, aklumlah, kebanyakan anak Nightmare itu anak kos-kosan, ada Bii sendiri, Happy, Epol, Verdhy, Jeje, Qeqey, Aji dan Adit yang anak kosan, tapi kalo yang cowok masih dikasih moto sama ortunya, jadi enak, kalo yang cewek, mending jalan kaki deh katanya.
Kita awalnya musyawarah, udah sepakat kalo nyewa tempat itu jam 2, ehhh .. ternyata sampe jam 2 anak-anak banyak yang belom dating, mau ditinggal juga nggak enak, akhrnya, kita ambil keputusan langsung ketemu di United aja, pas kita nyampe sana, uda setengh tiga, dan anak-anak masih nggak dating, sampe jam 3 anak-anak aru dating, tuuuhhh kan buang-buang uang lagi, untungnya kita belom bayar DP-nya, jadi kita nggak kena rugi.
Abis dari United kita diundang Ririn di rumahnya, yang lumayan deket lah dari tempat futsalannya, kita disana dikasih makan lhoo, enak lagi masakannya, mantap dahh !!!, yang paling banyak makan jelas anak cowoknya, mereka makan nasinya aja udah kayak gunung, itu awalnya iseng dari anak ceweknya, tapi akhirya mereka abis juga . Ini dia foto-foto yang berhasil diabadikan waktu di rumahnya Ririn.

Yookkk mari kita absen temen-temen kita, dari kiri ada Dinda, lalu Hesti dan Itak 
Ini ada si Plum yang semangat banget buat makan sate pentol, uda abis sepuluh lhoo dia, hahaha :X bercanda kok Plum 
Ini ada si Epol (yang cewek), ada adit yang pake baju biru, ada sinyo yang pake baju kotak-kotak, aduuhhh sinyo lagi liat apa sih kok asyik banget ? janga-jangan !!! 
Makanan yang telah habis disantap, itung berapa banyak piring, itu asih yang kena foto, belom yang nggak kena jepret !! 
Kalo gini jadi kaya foto buat pilkada, hahaha :D 
Adit sama Sinyo berpose ala The Virgin dalam video klipnya “Cinta Terlarang” 
Iiihhh, si Farel (kiri) sama Adit lagi liat bokep tuuhhhh !! dasar Farel mencoba mempengaruhi Adit . 
Niatnya mau bikin tulisan I LOVE YOU, keliatan nggak ? 
 Ayo tebak, Bii foto sama cewek apa cowok ?
Ini dia pasangan yang lagi di Mabok Cinta di kelas kita ada sinyo sama Dinda, iiihhh kayaknya lagibertengkar deh mereka, sereeemmm !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar