Selasa, 22 Maret 2011

Ultah si "SINYO"

Ini dia salah satu kebersamaan NIGTMARE yang berhasil di abadikan oleh bibii dan kawan-kawan. Salah satunya waktu ultahnya "sinyo", kebetulan waktu itu si Dinda uda jadian sama si Sinyo, jadilah ultahnya sinyo seru-seru romantis gitu dah, ini gambar-gambar yang berhasil kita abadikan :
 wahhhhh, ini nih aslinya bukan penduduk NIGHTMARE, inidari penduduk desa lain

 gambar diatas waktu kita di perjalanan mau ke rumahnya Sinyo, tau gak ? demi Sinyo, Dinda itu rela beli kue, dan yg kasian lagi ke rumahnya sinyo kudu naik avanza kuning (lin E), haha .. berkorban banget kan ?



 Sinyo ga nyangka kalo dia bakalan di kaih kejutan seperti ini, makanya pakaiannya ga modis sama sekali, maklum lah, namanya juga kejutan, apalgi pas tau kalau yang ada ide kasih kejutan itu dinda, yang nyebelin, waktu kita semua dateng, sinyo dengan tampang ga berdosa bilang "Ngapain kesnini rek?" hahhhh ?, tersinggung ketawa jadinya, haha
 Akhirnya berhubung ga ada persiapan buat kedatangannya kita, Ibunya Sinyo beli mie pangsit buat kita, hehe, tau ga ? kita emang sengaja biar mereka berdua yang nyiapin semua, buat bekal masa depan, haha
dan ini waktu kita makan bareng-bareng, mula-mulaada ritual doa bersama yang dipimpin sama Nurul, bukan doa makan malah pembukaan pidato biasanya, haha, repot dah kalau bareng sama penduduk Nightmare.
Ini salah satu kebersamaan kita, kebersamaan yang lain bakal bii update secepat mungkin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar