Minggu, 20 Maret 2011

Nightmare

Waktu kelas satu es em a, aku masuk di kelas X.1 tepatnya di kelas yang kami sebut dengan nama "NIGHTMARE" singkatan dari "Next Generation Of Ten One Master of Revolution", disini kami membangun sebuah persahabtan yang menurut kami kompak banget, meskipun tiap liburan kita pasti bingung nentuin mau jalan-jalan kemana yng akhirya pasti bakalan ga jadi keluar, haha, sebel juga kadang, tapi mau gimana lagi aku juga ikutan bingung.
Diantara penduduk nightmare :
kepala sukunya ada si Adit, wakilnya namanya Yuhanas, yg biasa anak-anak panggil dengan nama "SINYO" gak tau dah darimana asalnya. Terus sekjend.nya ada si Firdha, sekjend yg lain itu Chaca, buat Mentri Keuangannya ada si David dan si Alivia. 
itulang pengurus inti dari Nghtmare, kalo dibaca gak nyambung yah ? dari kepala suku yg tradisional banget eh jadi sekjend yg masuk kemiliteran terus malah ada mentri keuangan yang masuk wilayah politik, ribet dah pokoknya.

Anggota-anggotanya juga banyak, kelas kita ada 30 orang, terbagi-bagi menjadi beberapa suku, tapi tetep kepala suku utama ya si Adit,meskipun kita terbagi-bagi menjadi beberapa suku, namun kita tetap satu, seperti semboyan negara Indonesia "Bhinneka Tuggal Ika". 

dari suku cowok, mereka membuat sebuah grup utamanya di Facebook, dengan nama Basilluscincaumaniakeae ribet yak, namanya, sok biologis, tapi padahal aslinya itu golongannya orang-orang pendiem tapi ternyata otaknya mesum juga, uuuppppsss .....
Grup ini di kepalai sama anak yang namanya Alfin A. yang biasa di paggil dengan sebutan "Cincao" alasannya karena si cincao itu tadi emang item dekil gitu dah,  yang memang terkenal vulgar mesumnya dah diantara yang lain, sedangkan yang lain biasa aja, ada juga wakilnya si Farel, meskipun anaknya pendiem, ternyata waahhh menakutkan, hahaha....

Kalo dari bagian cewek cuma terbagi sama orang-orang yang suka rame sama yang rajin banget, buat yang rajin ada di deretan bangku bagian tengah di belakang, sedangkan yang rame, yang selain bangku tengah itu dah. 

Ini salah satu foto Nightmare

ini niatnya foto kalender, tapi berhubung si tukang fotonya ga kasih aba-aba, sukanya tinggal jepret aja, jadinya foto ga karuan gini dah, hmmmmmmm :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar