Kamis, 23 Juni 2011

18 (Final)

@@@
            Derap langkah kaki seperti kuda yang sedang berlari, Nada dan Lidya telah sampai di rumah penjaga Villa .
"Tok….tok…tok…" ketukan pintu
"Saya sudah tahu kalian akan datang kemari, masuklah, mari saya jelaskan satu persatu"seorang pria bertubuh kekar membukakan pintu dan mempersilahkan mereka masuk.
"7 Tahun silam ceritanya dimulai, waktu itu seorang cewek bersama teman-teman dan gurunya bermalam di Villa ini , tepat jam 6 petang mereka melakukan acara pesta kelulusan. Dilain tempat cewek itu yang bernama Mona, ia pergi dengan pacarnya di dapur mengambil minuman, tapi bukannya mengambil minuman, mereka malah bertengkar, suatu kecelakaan terjadi , pacarnya lepas control dan mencekik mona. Setelah mona mati ia mengubur mayat Mona di kamar mandi dengan semen, semua itu saya lihat dengan mata kepala saya sendiri " setetes air mata membasahi pipi penjaga "Dan sejak kejadian itu ia balas dendam pada semua orang pria yang menginap di sini , yang bis amenghentikannya hanyalah orang baru berumur 18 tahun yang membongkar kuburannya di kamar mandi dan menguburkannya dengan layak " , " Pak , jadi harus tepat dari tahun hingga detik " " Tepat "

@@@
" Lid, gue takut" kata Nada
" Ok, loe tunggu disini bia gue yang bongkar kuburannya , tolong ambilin cangkul disana " perintah Lidia, Nada segera mengambil cangkul dan memberikannya pada Lidya . Tiba-tiba wanita itu datang menghampiri Nada, Nada sangat ketakutan , suaranya tak terdengar, sedangkan Lidya tak mengetahuinya ia sedang menggali kuburan Mona , Mona semakin mendekati Nada , mencengkeram lehernya dengan kukunya yang tajam , semakin dekat, sementara Lidya sibuk menggali, membongkar kuburannya yang telah menjadi batu di kamar mandi itu .Setelah beberapa menit membongkarnya , akhirnya dapat hancur juga, benar!!! .Disana terdapat baju dan tulang-tulang seorang gadis di dalamnya , setelah terbongkar Lidya berdo'a kepada Tuhan agar arwah Mona diterima disisinya. Dengan  tenang , Mona telah hilang dari hadapan  Nada , kini ia bisa bernafas lega , dan segera menghampiri Lidya untuk mendo'akan Mona jua.
Nada dan Lidya berkemas karena mereka akan segera pulang ." Neng " "Iya pak" sahut Lidya pada pak penjaga "terima kasih neng , atas segalanya " " Sama-sama pak " , " Oh iya neng , kok neng ini bisa berhasil ya ? " tanya si penjaga , " Oh itu , karena kemarin malam tepatnya jam 12 saya berumur 18 tahun , tanpa basa-basi jadi saya langsung ke kamar mandi mbongkar kuburannya, sebenarnya awalnya kami kesini sekaligus merayakan ulang tahun saya, tapi …. ga apa lah, semua peristiwa pasti ada hikmahnya " . Mereka berdua segera meninggalkan Villa . 'Slamat tinggal Mona, Jerry, Nicky bye ' batin Lidya  
TAMAT ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar