Rabu, 29 Juni 2011

Ngerjain Adek

Belakangan ini seneng banget rasanya pas liburan jadi nggak sepi, kemarin waktu buat mie instan, adek aku lagi mandi ceritanya, nah pas dia keluar lagi mau ke WC buat poop, lagi enak-enaknya bikin mie, denger adekku poop sambil nyanyi (udah kbiasaan sehari-hari), gara-gara bising dengerin adek aku nyanyi sambil sesekali suaranya melengking gara-gara ngeden (bahasa jawa : mengejan), muncul ide jahil aku.

Aku masuk ke kamar mandi, aku ambil gayung tak isi air sampe penuh terus aku taruh diatas pintu kamar mandi yang kebetulan agak lebar atasnya, aku atus pintunya biar agak nutup sekalian nutupin warna gayungnya yang biru langit terang biar nggak keliatan, akhirnya balik lagi dah ke kegiatan awalku masak mie instan. Adek aku keluar dari WC, kemudian dengan santainya dia masuk ke kamar mandi membuka pintu dan ...  Byuurrr .....Plaaakkk ...... airnya jatuh pas mengenai rambut adek ku dan gayungnya jatuh di lantai berbunyi tak karuan, aku yang nggak bisa nahan tawa langsung ketawa sekenceng-kencengnya denger adek ku teriak ... " Hmmmmmmhhh ", denger suara adek ku ambil air, aku langsung lari ke ruang TV dari dapur, ngehindarin adekku yang siap-siap nyiram aku pake air, tapi kalah cepat masih sama kaburnya aku.

Merasa aman, aku balik ke dapur, takut mie instanku yang belom tak angkat jadi kematangan, lagi enak-enak mau angkat mie, ehhh .. adekku langsung nyiram aku pake gayung yang tadi tak taruh di atas pintu, jadilah aku basah semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar