Rabu, 06 Juni 2012

(5 Jun) Make a Wish


Barusan aku habis dari rumahnya temen yang dijadiin tempat kumpul sekalian traktirannya David, disana cerita banyak, dan aku ketemu sama ‘besar’ ngelihat dari jauh aja senang ya. Lalu satu persatu anak pulang, ada les, yang lainnnya masih diam di tempat, sambil cerita-cerita ada yang bahas soal siapa sih cowok yang aku suka ? jedeerrr, aku bingung deh mau jawab gimana, akhirnya aku jawab seenaknya, semoga aja mereka nggak langsung ketemu siapa cowok yang aku suka terus aku jadi dicengin gitu sama anak-anak.

Waktu yang lain udah pada pulang, kan tinggal dikit anaknya, nah mereka Tanya soal itu, terus kan si Betty cerita soal quote untuk oraang yang mencintai seseorang dalam diam, akhirnya aku tanya websitenya, udah deh dikasih, lalu si Betty cerita soal blognya, dan aku keceplosan ngomongin alamat blogku, padahal di dalamnya itu ada cerita soal cowok yang tak suka, aduuhh deg-deg.an aku, takutnya nanti masalah jadi berabe, makanya aku nulis ini, buat temen sekelasku yang lagi buka blogku :


Kenapa aku masang gambar bunga mawar putih ? aku pernah buka website yang isinya arti warna mawar, dan arti mawar putih : Saat Valentine day orang berbondong-bondong mengirimkan mawah merah, kenapa anda tidak tampil beda. Berikanlah Mawar Putih pada kekasih hati anda. Putih sebagai lambang cinta sejati, kesucian, kemurnian hati dan keagungan, akan lebih meyakinkan pada sang kekasih bahwa anda begitu mencintai dan menyayanginya.


Kalau kalian udah baca blogku, pastinya kalian tau semua cerita mengenai siapa cowok yang aku suka, aku mohon, simpan aja dalam hati kalian soal ini, biar mereka yang ingin tahu, buka blogku aja, jadi kalian juga nggak usah koar-koar, kalian pasti tau kan rasanya cinta dalam diam itu gimana. Apalagi kalau sampai di koar-koar sama orang lain ? Aku mohon bener kalian jangan cerita ke siapa-siapa dulu, biar ini masih jelas terceritakan di blogku. Dan terutama yang aku minta ke kalian yang kenal sama ‘besar’, jangan pernah keceplosan atau ngomong langsung ke ‘besar’ masalah aku suka sama dia dan adanya blog ini, terutama Sofi,  awas lek sampai kamu keceplosan, lalu aku mohon aku jangan dicengin sama ‘besar’, takutnya nanti ‘besar’ ngejauhin aku seperti yang udah pernah kejadian, yah satu kelas pasti tau kan ?. Kalau memang kalian niatnya biar ‘besar’ tau perasaanku :

“Biarlah aku sendiri yang menyatakan ke ‘besar’, aku sudah bertekad”

Kalian semua tahu itu kan ? soal tekadku, sekarang aku tinggal nunggu waktu yang tepat untuk nyatainnya ke ‘besar’, dengan catatan aku nggak nembak dia kok, aku hanya nyatain perasaanku aja.  
Buat someone yang pernah suka sama ‘besar’, maaf yaaa … aku bener-bener minta maaf aku jatuh cinta sama orang yang kamu cintai juga sampai saat ini. Aku minta maaf sekali lagi, aku mencintai dia, seseorang yang kamu cintai juga ….
Beneran ya kawan, jangan cerita ke siapa-siapa dulu, simpen aja dalam hati
Sudah ya kawan, ini sekilas my wish aja, semoga kalian menghargainya, lovd you guys 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar