Rabu, 27 Juni 2012

Cinta dalam Hati sama 'Besar' (Part 5)

Back to the fact, faktanya sampai sekarang pun aku sama ‘besar’ nggak ada perkembangan, just my imagination, semakin lama perasaanku semakin menggebu-gebu, bagaimana tidak, hampir  tiap bertemu pasti aku bertemu dia,latihan nari untuk perpisahan, oh god … pernah pula suatu kali, saat itu anak-anak merencanakan latihan di puslit (pusat penelitian), dan kamu tahu yang membuat aku kesal? Aku nggak tahu letaknya puslit dimana, tapi kemudian senyumku merekah, aku berpikir,”kenapa nggak nebeng ‘besar’ aja?”,
kali ini dengan sengaja aku minta untuk berangkat bersama dia. Sudah es-em-es untuk minta bareng,eh .. ternyata dia masih mampir di kosannya Haser, hampir pupus sudah harapanku, tapi aku tidak menyerah, hahaha, aku minta diturunin di sekolah, aku sudah pesen Dinda,kalau dari sekolah aku bareng sama dia. Sip, selesai. Lalu ternyata Dinda dantar bapaknya, jedeerr …padahal itu aku sudah bareng sama besar, bingung dah saya, untungnya Nia lagi bolong, maksudnya Nia nggak lagi boncengan sama siapapun,dan Nia juga baik,akhirnya saya pun rencana berangkat sama Nia. Di tengah jalan, Nia telepon, apaa pula ini ? ternyata Nia itu nggak paham kalau aku berangkat sama ‘besar’, dikiranya aku itu naek taksi kuning (read : angkot), makanya kok aku disuruh turun kantor pos, dan sayangnya waktu itu aku nggak paham maksudnya Nia kantor pos itu gimana. Ya sudah akhirnya tetepaku turun di sekolah,’besar’ terus ke kosannya Hares.
            “ Nia mana ?” kata ‘besar’. Aku aslinya gak bingung juga seh,iniada acara apa di sekolah kok banyak bapak sama ibu-ibu.
“ Paling Nia di dalem” pede aku bilang gitu, padahalaslinya nggak tau Nia dimana ? huaaa… Nia kamu dimana ?
“ Kamu duluan dah nggak papa “ aku bilang gitu sama ‘besar’ biar dia cepet ke kosannya Hares jadi aku nggak salting gara-gara ada dia di sampingku, terus akhirnya aku telepon Nia:
“ Ni,  kamu dimana ?” aku telepon Nia
“ Boh kamu dimana ? aku di kantor pos ini ?” nahh loh, kok di kantor pos ?
“ Kok di kantor pos ? aku di sekolah ini, uuu yak apa? “ bingung wes aku, gimana enggak, kalomau nyusulin ke kantor pos kan aku harus naek lin 2 kali, huaaaa T,T
“ Iya wes, tunggurn disana ya, tak susulin kesana “ haduuhh beruntungnya punya temen Nia yang super baik, udah cantik, pinter, baik lagi. Love you Nia, ehhh … sebatas temen aja tapi, Love benerannya buat ‘besar’ hehehehe.
Sambil nunggu Nia tiba-tiba ‘besar’ sms.
“ Udah ketemu Nia ? “ Tanya besar, iihh …baik banget sih anak cowok di kelasku yaa
“ Belom, Nia di kantor pos,sekarang sek di jalan mau kesini “
“ Oh, iya wes “ hufftt, untungnya tuh anak nggak nawarin buat balik kesini lagi terus jemput aku lagi, kan malu aku. Tapi di sisi lain pengen juga sih, nanti bareng sama ‘besar’ lagi , heheeheh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar