Senin, 25 Juni 2012

Cinta dalam Hati sama 'Besar' (Part 4)

Aku sebentar balik ke cerita yang dulu dulu yah, di kelas di bagi subsie buat ngurusin acara perpisahan atau prom nite nanti, nah kebetulan juga aku anak kostum, sama temenku yang lain juga. Kebetulan Haris yang anak kostum juga punya kenalan salon yang sedia penyewaan baju yang rumahnya di Ambulu.
Aku sama anak-anak yang lain niatnya mau liat-liat dulu, termasuk sama anak-anak yang rencananya mau nyewa, dari awal itu aku udah rencana memang mau pulang bareng sama Ryan, temenku yang rumahnya searah sama aku, nah, paginya anak-anak ke sekolah buat bahas perpisahan, habis jumatan niatnya mau ke Ambulu buat liat kostum. Entah lagi-lagi aku kepedean, ‘besar’ itu sering tanya ke aku awalnya itu seperti ini.
“ Kamu sama sapa Ruf ? “ kata ‘besar’
“ Sama temenku “tiiiit”(sensor nama‘besar’)” aku jawab seperti itu,
Sudah, selesai yang pagi itu, lalu siang mau pulang sekolah itu ‘besar’ Tanya lagi ke aku
“ Ruf,kamu sama sapa ? “
“ Sama temenku,cowok” kanggaku
“ Oh,cowok” sepertinya dia paham kali ini kalau aku bner-bener sama temenku

 Sudah sekian yang pagi, semua anak kan pulang semua,kan waktu itu hari jumat, jadi yang cowok pulang dulu ke rumah atau ke kosan buat sholat Jumat. Nah pas udah jamnya buat mau berangkat ke Ambulu, aku kan sudah bareng sama si Ryan temenku itu,lalu aku masuk ke sekolah jalan ke kelas, anak-anak udah pada nunggu diluar,maklum lah, emang aku telat setengah jam,heheh nggak tanggung-tanggung yah telatnya. Laluuu si ‘besar’ masih tanya lagi, kali ini dia pasang tampang sedih, atau mungkin itu hanya perasaanku saja kali ya.

“ Ruf, kamu sama sapa ? “ ‘besar’ nanya lagi
“ Sama temenku “ sampe gregetan aku, tapi seneng juga sih,hahai. Terus si Haris nyambung
“ Ruf, ‘besar’ pengen kejadian yang kemarin terulang lagi “ kata Haris,maksudnya kejadian itu waktu kita syuting bareng buat bumper India, kan aku sama ‘besar’ memang sering bareng, yah namanya juga memang sepasang.
“ Apa? Ishika ta ?” jawabku sambil nyindir, di dalamnya teriak kegirangan, haha :p. anak-anak yang lain pun juga ketawa denger celotehanku.
Finally, aku tetep berangkat sama Ryan dan ‘besar’ sama Onil. Agak jeles juga sih, masalahnya tadi itu kesempatan emas buat bisa bareng sama ‘besar’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar