Selasa, 05 Juni 2012

Cinta dalam Hati sama besar (Part 3)

Ini nih akibatnya, aku beneran nggak bisa ngilangin perasaanku ke ‘besar’, gimana bisa ngilangin, adegan di trailer itu aku dan ‘besar’ banyak adegan romantisnya, atau intinya adegan berdua deh. Tambah dag dig dug aku, lalu masih harus sering ketemu gara-gara satu kelompok tari, sepertinya semua akan berakhir sampai prom nite itu selesai.
Semua latihan per kelompok sudah selesai, tinggal latihan satu kelas yang nanti buat akhir tarian di atas panggung. Itupun masih mengharuskan aku untuk ketemu ‘besar’. Aku berangkat latihan dari rumah, jadi harus naik bis dulu lalu naik lin. Dan lin-nya itu searah sama jalannya ‘besar’, tapi aku juga nggak begitu berharap banget bisa pulang bareng ‘besar’. Meksipun sebenarnya pengen juga sih pulang bareng sama ‘besar’. Akhirnya keinginanku itu terwujud, berawal dari sebuah ketidaksengajanku, jadi begini, berangkat aku cari teman, masalahnya tempat latihannya aku nggak tahu, bukan di sekolah, dan masih harus masuk gang, jadi aku nebeng temanku yang rumahnya deket rumahku setengah jam hehe :p. Sampai di tempat latihan, aku pengennya pulang jam 4, tapi hujan deras, siaaalll .. aku sudah mau siap-siap pulang, tapi nggak tau kenapa sama anak-anak nggak boleh pulang.


Tapi saat itu aku tetep ngeyel buat pulang, masalahnya kalau aku nggak pulang jam 4 sore, nanti aku bakalan ketinggalan bis, nggak lucu ya, aku sudah nggak kos lagi sekarang. Tiba-tiba, entah ada angina darimana si ‘besar’ bilang ke aku seperti ini, aku di kelas kan dipanggil nuruf, gara-gara ada dua nurul, kalau dipanggil nurul semuanya pasti noleh, jadi aku dipanggil Nuruf sama anak-anak, balik lagi ke ‘besar’ dia bilang
“ Bareng sama aku aja ta? “ kata besar
“ Hahh?” aku bengong
“ Kamu turun mana sih, terminal kan ? “
“ Iyaa “
“ Iya wes bareng sama aku, sek hujan ini lho, mau pulang gimana kamu ?” kata besar lagi yang beneran deh buat hatiku serasa terbang bareng sama balon udara, melayang pelan-pelan gitu.
“ Beneran ? iya wes” aku ngomong seperti biasa aja ya, dalam hati itu aku rasanya teriak “ Mauuuuu bangeeettt “, tapi aku masih jaga image ku di depan ‘besar’, nggak mau aku buat dia ilfil sama aku.
Akhirnya latihan selesai, dan kini saatnya diriku pulang bersama dengan ‘besar’, hehehe. Waktu mau pulang, anak-anak pada ambil tas, nah si ‘besar’ Tanya lagi ke aku.
“ Kamu jadi sama aku kan?” nggak tahu aku yang kepedean atau memang beneran, tapi kok rasanya ‘besar’ ngebet banget mau nebengin aku, aku kali ya yang pede.
“ Jadi laahh “ aku kok ngrasanya ngomong agak manja gitu ya, tapi biar sudah, masak nggak jadi, bisa berabe urusannya, nggak dapet bis nanti aku, aku nggak bisa pulang.
Akhirnya aku pulang sama ‘besar’, awal mau naik motornya aja aku deg-degan banget, ya Allah, aku boncengan sama besar, mimpi apa aku semalem? Jalan deh motornya, baru keluar gang dari tempat latihan eh anak-anak ada yang nyeletuk, “ Sih, ada yang cinlok eehh “, andaikan bisa ngaku ke anak-anak, aku bakalan teriak kalau aku seneengg banget. Waktu di jalan itu ‘besar’ mesti ngajak ngomong, biarin deh kali ini aku pede aja, biar aku seneng, meskipun besar kemungkinan aku Cuma cinta bertepuk sebelah tangan. Dia itu mesti ada aja topic yang mau dibahas, padahal menurutku itupun nggak begitu topic yang penting. Sampai di terminal, aku minta turunin di dalem biar akunya nggak ketinggalan bis, dan mungkin itu yang buat dia agak jauhin aku setelah itu. Atau mungkin hanya perasaanku saja. Namun, waktu itu ada beberapa bagian yang membuat hatiku terbang lagi. Baru aja turun dari motor ..
“ Ati-ati ya “ kata ‘besar’, lembut banget, menurutku sih, meskipun semua anak cowok kalau habis nganterin anak cewek juga pasti ngomong kayak gitu, tapi rasanya beda, mungkin karena aku lagi jatuh cinta.
“ Iya, makasih ya, kamu ati-ati jua ya” aku hanya bisa bilang kayak gitu, andaikan dia cowokku pasti tak lanjutin, “ Love you”, sayangnya dia Cuma cintaku, bukan cowokku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar