Kamis, 08 November 2012

I'm Back


            Sekarang Nurul udah gede lhoo, sekarang udah kuliah, udah dewasa, pikirannya juga nggak kayak anak-anak lagi, sekarang Nurul lagi kuliah di IT Telkom, Fakultas Rekayasa Industri, jurusan Teknik Industri, angkatan 36,kelas TI-03,lengkap banget yah,wuiihh, itu artinya aku bannga sama kampusku. Tapi yang lumayan bikin aneh pertamanya itu kuliah pake seragam,padahal kan udah nggak ikatan dinas,meskipun semi militernya emang masih ada sih.
            Sekarang lanjutan curhat galau nih,pertama kali ospek disini,namanya PDKT (pengenalan dunia kampus telekomunikasi), awalnya udah seneng ikut seminar terus dengerin total mahasiswa sama mahasiswi, totalnya 2000an lebih, dengan 74% dari kaum adam dan sisanya 26% dari kaum hawa,kasian banget kan yang cewek sedikit banget,tapi menurutku disini senengnya, semakin sedikit cewek yang adadalam satu kampus,bukannya malah semakin di istimewakan? Iya kan. Nah, balik lagi ke penyakit galauku yang udah bosen kelamaan jomblo nih, jadi gara-gara seneng secara sekolah teknik pasti lebih banyak cowoknya, nah dari banyak cowoknya itu aku seneng pasti kecengannya bakalan banyak (kesukaan para jombloers) bisanya Cuma ngecengin, apalagi yang cewek, nggak bakalan mau ngomong atau nunjukin, gengsi sama jaimnya gede banget. Dari banyak cowok itu juga aku optimis disini bakalan dapet cowok, ehh ternyata enggak dong, cowok disini rata-rata udah pada punya cewek dari mereka SMA, sial …. Nunggu lagi ….
            Tapi udahlah, udah resiko orang dengan tampang biasa aja, ngejomblo lagi, jeng jeng … sekarang focus aja sama kuliah dulu, sama pelajaran yang jarang di denger waktu SMA, kasih tau ya mata kuliah yang dipelajarin sama Teknik Industri yah, berhubung masih semester 1, jadi masih ada TPB gitu, semacam mata kuliahnya kayak pelajaran SMA, ada kalkulus, kalkulus itu kalo di SMA kayak Matematika gitu, Fisika, tau lah yah Fisika itu kayak gimana,Bahasa Inggris, PAI ( Wajib kalo ini), Pengantar Teknik Industri, nah yang ini nih paling aneh Algoritma dan Pemrograman, nggak tau nih mata kuliah apaan, serius dah paling nggak mudeng disini, kalo yang dari SMK dan berhubungan sama informatika pasti ngerti deh, berhubung yang nulis dari IPA dan SMA dulu emang nggak dikasih pengarahan soal pemrograman, alhasil hari pertama Cuma dengerin doing, itupun kayak kata orang-orang, masuk kuping kanan keluar kuping kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar