Rabu, 21 November 2012

Ardi, si Kecil yang Nggemesin


Cerita dikit nih soal liburan kemarin, hari pertama emang dijadwalin buat main kerumah mbah yang dari ibu,manggilnya sih biasanya ‘mbok’, pas main kerumah mbok sekalian nanggap si cicitnya mbok, namanya Ardi, umurnya masih belum genap 2 tahun, tapi tingkahnya udah gesit banget. Pertama nyampe kesana si Ardi-nya masih tidur, kesana kan bareng sama adekku, adekku duduk di sebelahnya Ardi, eh si Ardi-nya bangun langsung bilang gini “Maline tak deni jayanan maline” dengan logat jawanya yang kental banget dan cara bicaranya yang masih belom lancer alias pelat, semua orang yang ada disana ketawa liat tingkahnya, maklumlah dia memang baru dibelikan topeng reog sama ‘pecut’ di pasar, makanya lagi dipamerin ke orang yang baru dateng.
Sudah bangkit dari tidurnya si Ardi ngerengek minta diputerin film-nya jaranan yang juga baru dibeli kemarin. Akhirnya diputer sama ibunya yang sekaligus sepupuku itu, sudah diputar si Ardi menari-nari layaknya pemain jaranan yang ada di film-nya itu, mau liat videonya? Nih tak bagi videonya,pasti terhibur.

Tanggapannya sudah selesai, si Ardinya capek, lagipula waktu itu temannya yang rumahnya sebelahan datang, jadinya lupa sama Jaranannya. Sekarang ganti lagi ceritanya si Ardi ini sudah sedikit diajarin bahasa Inggris sama ibunya, ada orang lain bilang “I Love You” nanti sama si Ardi pasti di jawab “I Love You Too” tapi ingat, masih dengan cara bicara yang belum lancer, jadi didengerinnya kan lucu. Kasih tau videonya juga nih yaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar