Kamis, 08 November 2012

An-Nisa (Wanita)


                Kemarin habis baca 5cm, kenapa  baru baca padahal isinya bagus banget, serius bagus banget, nggak nyesel kalo kalian pad abaca, ceritanya bener-bener hidup banget dan masalahnya bener-bener rumit, ya nggak rumit juga sih, tapi semuanya itu susah ditebak nggak kayak novel-novel teenlit yang seringkali endingnya mudah dapet ditebak, nah dari novel ini juga nemu satu quotes yang pas banget buat para kaum adam untuk lebih mengerti sedikit tentang bagaimana wanita itu:

                “Oh Zafranku, wanita adalah ciptaan terindah yang akan selalu hadir dalam setiap embusan napasmu, dalam setiapbutir embun di pagi hari. Dan wanita ..ia seperti matahari, kamu akan melihat pantulan sinarnya di embun pagi yang akan menandai baik dan buruknya kamu diawal hari. Baik buruknya kamu di dunia ini. Seperti sebuah embun, dia akan memudar seiring datangnya siang,seiring angina dan daun hijau yang membawanya jauh ke tanah. Tapi,biarpun dia hilang.. dia akan mencintaimu seterusnya bila kamu mencintainya untuk seterusnya.. untuk seterusnya.. “ (Malaikat baiknya Zafran-5cm).

                “Kalo cewek lagi nangis, biarin aja dulu karena dia nggakakan pernah dengerin lo,kalo lagi nangis. Kalo lagi nangis, cewek sebenarnya mau nyatain sesuatu,tapi dia nggak tau gimana, jadinya nangis. Maka, jangan ngomong sama dia, diemin aja dulu. Lo mau bilang dia juga mau bilang, nanti nggak ketemu.” (Riani-5cm)

                “Wanita memang paling cantik kalau sedang tertidur, terpejam.” (Zafran-5cm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar