Selasa, 04 Desember 2012

RUMIT


            Cinta itu rumit, abstrak, bagaimana bisa setiap orang bisa merasakan apa itu cinta, tapi tidak bisa menempatkan dalam keadaan yang tepat. Ini kisah sebenernya bikin bête buat diceritain, tapi lagi pengen ngeblog nih.
            Jadi intinya lagi sebel sama cowok yang secara nggak langsung PHP-in temen-temenku, ayo dong, kalian itu nantinya bakalan jadi imam, kenapa calon imam kayak gini kelakuannya, jangan bilang cuman gara-gara masih belum 20 tahun, badan segede gitu kelakuan masih kayak anak kecil, manja tau nggak.
            Ini sebenernya yang salah sih dari kedua belah pihak ya, jadi ceritanya ada cowok sama cewek 1 dan 2, cowok sama cewek 2 itu sekelas, nah si cowok ini sudah punya cewek yaitu si cewek 1, nah masalahnya ini, udah jelas-jelas punya cewek, kenapa masih ngedeketin cewek 2, dan giliran yang cewek 1 nemuin kalau yang cowok deketin cewek 2, si cowok dengan tanpa rasa bersalah cuman bilang “I’m so sorry”.
            Oh god, ini baru masalah cinta rumit pertama, sepertinya nantinya bakalan ada kisah cinta rumit berikutnya. Just wait and see..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar