Rabu, 01 Mei 2013

Sabtu, 27 April 2013

"Aku menyusuri lantai Bandung Indah Plaza selangkah demi selangkah, masuk memasuki kawasan hypermart lalu membeli sesuatu yang mungkin tidak terlalu aku butuhkan namun sangat ingin untuk aku coba, wanita selalu membutuhkan makeup, untuk kali ini hanya sebuah day cream dari salah satu produk terkemuka di Indonesia. Membayar di kasir, lalu menunggu teman lainnya yang masih ada di dalam membeli kebutuhannya.  Berdiri menunggu temanku yang lain, ia masih mengantri di kasir. 
Mataku tak henti-hentinya melihat sekeliling, melihat ramainya sebuah mall di malam hari terutama malam minggu, lalu lalang orang berjalan dengan tergesa-gesa keluar karena mall akan segera tutup.
Mataku berhenti pada salah satu sudut, terlihat segerombolan lelaki berjalan mendekat, sepertinya aku pernah melihat wajah mereka, wajah mereka tampak tak asing. Akhirnya aku sadar, mereka teman satu kampus dan satu jurusan juga, mungkin mereka memang sedang jalan-jalan di malam minggu. Namun, mataku melihat seseorang yang sangat aku ketahui, seseorang yang sangat aku rindukan namun tak boleh untuk merindukannya, dia, seseorang yang mengisi sebagian kecil dari hatiku, dia yang namanya sedikit kabur di hatiku karena memang aku tak memperhatikan dia dari kejauhan lagi seperti dulu. Tapi kini aku bertemu dengannya, suatu kebetulan, bertemu dengannya di tempat yang tak mungkin aku bertemu dengannya. Hatiku berdetak lebih kencang dari biasanya, dengan sedikit perasaan bahagia, aku hanya bisa melihat dia dari sudut mataku berbicara dengan teman segerombolanku, tanpa bisa menatapnya, dan mengagumi wajahnya yang membuatku tak henti merindukannya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar