Kamis, 16 Mei 2013

Mimpi Horor

Malam ini benar-benar mimpi aneh, semuanya aneh...

Aku bersama 3 teman sekamarku, ica, lelly dan desva keluar untuk menonton konser, di brosur sih acaranya dari sore sampai jam 7 malam, akhirnya kami sampai di lokasi, sampai jam 7 entah kenapa acara masih berlangsung,dan kami meneruskan kegiatan kami. Di acara tersebut tidak ada yang aneh sampai akhirnya, kami pulang dari lokasi acara tersebut.

Kami keluar dari lokasi dan pulang menuju asrama, tapi berhubung jam sudah menunjukkan pukul 10.00 WIB kami baru  ingat kalau pintu asrama sudah ditutup, akhirnya kami memutuskan untuk menginap dirumah salah seorang teman, sebut saja mawar. Kami sekamar dan Mawar memutuskan untuk naik angkot. Kita menuju tempat pemberhentian angkot, entah kenapa suasananya benar-benar sepi, tidak ada ramai penonton yang baru selesai menonton acara konser tersebut. Ada seorang mas-mas yang duduk juga di halte, kami menanyai mas itu, " Mas, kok udah sepi ya? Bukannya barusan ada konser ya mas? " dan jawaban mas itu membuat kami semua kaget " Konser? konsernya kan udah selesai jam 7 neng, tadi orang-orang yang abis nonton konser keluar jam segitu, setelah itu nggak ada acara lagi yang saya tahu ". Ini aneh,semoga keanehan ini tidak berlanjut.

Kemudian angkot pun datang, kami bergegas menaiki angkot agar segera sampai di rumah Mawar, ditengah jalan kami bercengkerama, ada juga ibu-ibu disana yang juga ikut bercengkerama bersama kami. Namun, tiba-tiba ibu itu terdiam dan terpaku. Kami tetap bercengkerama, hingga akhirnya aku menoleh ke jendela  dan melihat sesuatu yang aneh, ada angkot yang melintas,kondisi angkot itu sudah tak layak pakai, hampir semua badan angkot tersebut berkarat, dan jalannya pun sudah tidak mulus lagi, angkot itu terlihat berulang kali seperti akan jatuh, aku tetap menatap angkot tersebut, dan astaga .... angkot tersebut tidak ada sopirnya, dan angkot itu mengangkut sesuatu, tapi bukan orang, dia mengangkut sesuatu yang terbaring di  kursi belakang, astaga ...itu pocong, masih lengkap dengan kerandanya. Aku benar-benar syok, aku tak bisa berbuat apa-apa tapi hanya bisa terdiam dan berharap angkot segera berhenti di rumah Mawar.

Setelah melewati simpangan dan berbelok,aku baru sadar ternyata kami melewati jalan yang konon merupakan jalan angker, katanya tiap malam ada angkot tanpa supir yang melintas di jalan tersebut. Seperti yang aku lihat baru saja.

Kami sampai dirumah Mawar, Mawar yang membayar angkotnya. Kami memasuki rumah Mawar. Kemudian Mawar bercerita mengenai kejadian aneh yang kami alami, ternyata saat kami menonton konser tersebut, acara memang benar selesai jam 7 malam, dan tidak ada acara lagi. Dan yang kami lihat setelah acara tersebut bukan acara yang diadakan manusia, tapi itu makhluk lain yang juga menempati lokasi tersebut. Kemudian, saat kami di angkot, ternyata angkot yang kami tumpangi itu tidak ada sopirnya. Itulah mengapa ibu yang satu angkot dengan kami tiba-tiba terdiam. 

Akhirnya aku terbangun dari mimpi anehku, selesaiii ....
Ini mimpi yang membuat aku merinding. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar