Sabtu, 14 Juli 2012

Nih Anak Jorok Deh

Setelah capek ngisi blog sama sesuatu yang berbau galau, enek juga ngeliatnya, kalian nggak enek tah ngeliatnya ? kali ini aku mau cerita sedikit soal anak kecil yang bisa dibilang jorok, tapi rasanya emang beneran jorok. 
Jadi kebetulan tadi itu aku waktu jagain tokonya ibuku, berdiri di depan etalase, terus dari depan ituada 3 anak, dari esde deket rumah lagi neduh di warung tetangga yang ada bangku panjangnya, kebetulan waktu itu gerimis lagi deres-deresnya (masih gerimis, belum masuk kategori hujan :D) dan saking deresnya kali ya, di pinggir jalan itu ada kubangan lumayan lebar, tiba-tiba satu anak yang abis beli cilok, ciloknya masih dibawa belom dimakan itu nyebrang, datang ke depan toko, aku bertiga kan sama embak-embak yang bantu jaga toko juga, anak itu tanya ke kita .
"Mbak ada mbak lisa" katanya.
"Hah apa ? nggak ada deh, sebelah tutupan ya" kata mbak Faid, salah satu pramuniaga.
Anak itu cuman ngangguk, akhirnya dia balik lagi ke tempat awal dia berteduh, nah pas lagi nyebrang tiba-tiba aja ciloknya tuh anak jatuh, di tengah jalan, masih di deketnya kubangan, dipungut akhirnya sama anak itu, masih wajar kan ? nah lalu dibersihin sama anak itu dengan keadaan masih di tengah jalan. Teeetttt ... bunyinya truk yang mau lewat, spontan tuh anak langsung minggir, dengan keadaan yang masih bersihin plistik yang ada isinya cilok itu. Ini nih yang bikin aku ketawa ngakak sekaligus heran dipikirannya anak itu ada apa ? kelaperan apa yah ? atau mungkin ngerasa kurang bersih gara-gara jatuh itu tadi, tuh anak jalan ke kubangan, tau apa yang dia lakuin ? cilok plastikan tadi dicelupin ke kubangan jalan, dan bukan itu aja, cilok itu di bolak balik berkali-kali di kubangan itu. Ckckckck ... jorok yah. nih aku tambahin lagi, sama anak itu langsung dimakan, GILA ...!! padahal abis nyemplung kubangan tuh cilok, dan ada lagi, temennya yang sempet kedengeran bilang "jijik" malah mintak ciloknya juga. Haduuhh, bisa jadi hiburan deh ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar