Senin, 06 Agustus 2012

Entah


          Ternyata nganggur dirumah itu tidak enak, apalagi pas puasaan, ospek dan kawan-kawan baru mulai bulan September, nah ini nih yang bikin males, tiap hari kerjaannya, abis saur, nunggu Shubuh lalu sholat, terus tidur lagi, bangun jam 8 setelah itu mandi, nonton ftv yang jam 10 sampai jam 12 nunggu setengah jam sambil nonton berita, nonton ftv lagi, setelah itu tidur lagi sampai jam 4, nyiapin buka sama ibu, yaudah buka,terus sholat maghrib, nonton para pencari Tuhan Jilid 6, sholat tarawih, nonton On The Spot, OVJ, tidur dah.. dan balik ke jadwal awal, capek juga ternyata libur yang terlalu lama, jadi kangen masa-masa sekolah dulu yang hampir tiaphari punya kesibukan sampai nggak ada waktu istirahat kecuali malam, yang liburnya cukupsedikit jadi bisa manfaatin liburan sebaik mungkin, nah setelah ini bakalan ketemu sama liburan panjang, maklum yah anak kuliahan.
          Setelah beberapa hari stagnan kaya gini, CLIINNGG ………keinget sama blog yang udah jarang dicoretin, akhirnya ada kegiatan baru, coret coret blog,yuhuuu. Dan sebentar lagi Insyaallah saya punya rencana buat curhat lagi, soal masa percintaan saya pas SMP dulu, lucu lhoo jadul banget rasanya, tapi ada kesan indahnya juga sih, tapi untuk kali ini endingnya sedikit tak rubah, dibuat Happy Ending aja, jadi Cuma awal-awalnya aja yang tak buat persis, tapi pas udah nyampe setelahnya klimaks saya rubah endingnya yang aslinya gak bersatu jadi bersatu dehhhh …. (Ngarep Nyatu aslinya sayangnya udah terlanjur).
          Gimana penasaran nggak ? Penasaran lah, biar saya seneng dikit,hihi. Kali ini saya mungkin Cuma update itu curhatan seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali, ya maklum belum diketik sama sekali. Selamat menunggu dan menikmati.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar