Selasa, 03 Juli 2012

If We're In Love

Namanya, orang lagi jatuh cinta ya, semua jadi tak keruan, tiap hari menggalau, apalagi sekarang lagi musimnya liburan, kalau lagi nggak ada kegiatan ataupun keluar kota, jadi cuma diem aja di rumah, pasti dah bingung mau ngapain, buat yang lagi jatuh cinta terutama, pasti kian lama yang kepikiran cuma bayangannya si dia yang namanya sudah tertuliskan di hati kita. Yang bisa dilakuin hanya diem di kamar, dengerin lagu, pernah seseorang berkata, ciri-cirinya orang yang lagi jatuh cinta itu : mereka merasa bahwa semua lagu yang ia dengarkan itu cocok dengan kehidupannya. Ckck, namanya juga perasaan, tak bisa diatur semau kita, seperti saat kita berjalan,  kita bisa menentukan arah kemana kita akan pergi, tapi jangan salah, kalau kita lagi jatuh cinta, kita bisa saja sudah berjalan lurus dan melewati jarak yang cukup jauh, namun kemudian kita berlari ke tempat awal kita memulai perjalanan. Orang jatuh cinta itu memang plin-plan, termasuk aku. Awalnya dalam kisahku aku sempat berusaha untuk move on dari si’besar’, tapi nyatanya, aku tidak bisa melakukan itu, selain masih bertemu di kelas, namun memang perasaan itu tak bisa diatur, ia berjalan semaunya, ia bagaikan otot lurik dalam tubuh kita yang bekerja tanpa kehendak kita.




Kegiatanku saat lagi di rumah dan nggak ada kegiatan, dengerin lagu sudah bosen. Tiba-tiba aku teringat beberapa waktu lalu, saat aku nge-uppdate software hapeku, aku download, 101 romantic sms , beberapa isinya yang aku suka itu  seperti ini :


Relationship doesn’t get closer by meetings, but it is sweetened by THOUGHTS. I care for you in my own STRANGE ways. Maybe you will never know, maybe I never show.
Whenever I miss you, I wont look for you in my dreams or try to hear your voice in your messages. I’ll just put my right hand across my chest and feel you
My past says you met me. My future says you will care for me. My present says you will understand me. But my heart says you will always remember me.
When you love someone, it’s nothing. When someone loves you, it’s something. When you loves someone and they love you back, it’s everything.
The way you look into my eyes, it scares me. The way you say I love you, it scares me. The way you know just what to say, it scares me. The ways u scare me I love it.
Let love be the guide to your dreams, let love be the light to your herat, let your love be the reason why somebody else’s heart still continues to beat.
If loving you is wrong, then I don’t want to be right. My love for you is stron and brighter than any ligh. The way we must go is long but we’ll win every fight.
Sometimes my eyes get jealous of my heart. Know why> beause you always remain close to my heart and far from my eyes.
Loving is not how you forget, but how you forgive, not how you listen but how you understand, not how what you see but how you feel and not how you let go but how you hold on.
 What is the difference between blood and you ? blood enters the heart and flows out but you entered the heart and stayed.
Find arms thet will hold you at your weakest, eyes that will see you at your ugliest, heart that will love you at your worst, if you have found it, you’ve found love.
 “I trust you” is a better compliment than “I love you” because you may not always trust the person you love, but you can always love the person you trust.



Dan yang terakhir ini yang aku suka, sampai akhirnya aku kirimin ini kata-kata ke ‘besar’, entah apa yang bakalan dia pikirin saat aku kirim sms ini, aku nggak peduli, yang aku tahu aku hanya ingin dia tahu bahwa aku benar-benar mencintainya.
Love is like a cloud. Love is like dream, love is one word and everything in between, love is a fairytale come true, because I found love when I found you.
Inilah resiko orang jatuh cinta, tiap hari hanya bisa meng-galau ria. Tapi mungkin beberapa hari ini aku nggak meng-galau  lagi, berhubung ibu saya buka toko dirumah, toko alat tulis dan segala macemnya dan bulan 3 bulan ke depan dari bulan Juni lagi ramai-raminya toko karena tahun ajaran baru. Akhirnya saya sekarang punya kegiatan deh J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar